Sabtu, 04 Juni 2011

My Art Gallery




Poster2 ini sebenarnya sudah lama ingin saya buat, hanya saja mungkin sekarang waktunya yang cukup tepat. Beberapa di antaranya seperti 'Buah&Sayur', 'Popcorn', 'Menu' dan 'My Kitchen' idenya saya ambil dari '50 Desain Dapur' Seri Rumah Ide, GPU 2007. Sedang 'Kopi' dari Idea edisi 57/V/2008. Saya tertarik dengan konsep dapur yang kuno & ramai karena terkesan lebih 'hangat' bagi seluruh penghuni rumah.

Sedangkan ragam Isen-isen sengaja saya buat untuk memperkenalkan beberapa motif pengisi hiasan/batik, terutama pada anak2 saya. Bagi saya ini kali pertama membatik menggunakan cat, ternyata susah.

Ada lagi mural untuk kamar anak2 yang sebagian idenya saya ambil dari Seri Rumah Ide "Rumah Mungil" Imelda Akmal, karya Lani Cahyaningsari. Idenya kemudian saya padukan dengan kesukaan anak2 saya..

Taman Puri, Juni 2011

9 komentar:

  1. dulu saya pernah belajar bikin motif2 begini sewaktu SD.
    udah lupa semua sekarang :D

    BalasHapus
  2. Subhanallah Mbaak, ini keren-keren bangeet. Pengin deh nyoba, asli. Buat tutorialnya dong Mbak. Bahan2nya, teknik bikinnya *terpesona

    BalasHapus
  3. makasih, tapi masih harus lebih banyak belajar, terutama teknik pengecatan & pencampuran warna..

    BalasHapus
  4. motif2 batik emang jarang yg tau, padahal katanya bangsa kita bangga sama batik.. hehehe..kebayang para pembatik yg bikin satu kain sampe berbulan2... bener2 ekstra sabar...

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah.. padahal aku juga baru belajar lagi...insyaAllah kapan2 ya... bahan2nya mudah didapat modalnya juga nggak banyak..

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, padahal aku baru belajar lagi..insyaAllah kapan2 ya..bahannya mudah didapat dan modalnya nggak banyak, asal sabar aja..

    BalasHapus
  7. Tepatnya, kita sama2 belajar.. hehe.. insyaAllah nanti kubuatkan tutorialnya..

    BalasHapus