Jumat, 10 Februari 2012

Robot2 Rakitan Idris & Ilyas




Idris dan Ilyas ( 4thn 4bl) senang merakit-rakit. Biasanya robot2an, istana, pesawat, mobil2an dll. Ketelatenan mereka berdua benar2 mengalahkan saya. Saya tak pernah mengajarkan mereka untuk membuat suatu bentuk, malah mereka sendiri yang senang berkreasi.

Ketika mereka minta dibuatkan robot ke saya, ternyata hasilnya tak sesuai harapan mereka. Akhirnya mereka membuat sendiri. Hasilnya malah lebih bagus, pantas saja mereka tak puas dengan buatan saya.

Saking seringnya membuat bentuk2 itu, kadang saya sampai lupa memperhatikan. Suatu ketika mereka menyusul saya ke dapur. “Bu, ini robotnya udah jadi..” Karena sambil masak, saya hanya berkomentar, “Waaah, bagus sekali…” Kalau sudah bosan mereka akan membongkarnya, dan membuat lagi. Lama kelamaan saya mikir, kok sayang sekali robot mereka kalau nggak diabadikan, ini kan masa2 emas mereka.

Bulan Desember kemarin, dalam beberapa hari saya mengkhususkan waktu untuk menjepret beberapa karya mereka, meski sebenarnya saya merasa terlambat.. Ini dia beberapa robot rakitan Idris dan Ilyas…

Graha Asri, 10 Pebruari 2012

2 komentar:

  1. Bisa gerak ngga ro-robot Idris dan Ilyas ni?.

    BalasHapus
  2. bisa... (kalo digerakkin..) hehe, ya nggak lah, namanya juga robot2an

    BalasHapus